Penerjemah

Cari

Selasa, 11 Februari 2014

sebuah catatan mata kamera..

sebuah catatan mata kamera. senin, 3 feb 2014. 13:42:45

disini saya F*rman berjanji tidak akan mengulangi berbuatan saya yang tidak baik.
karena mencuri itu hal yang tercela dan tidak disukai tuhan. kalau saya mengulangi berbuatan saya, saya tidak akan naik kelas.
mohon XmohonX maaf karena saya melakukan hal yang tidak terpuji.
insyaallah saya akan menjadi anak yang baik. ammin. terimakasih.
 


di atas adalah salinan dari sebuah janji seorang anak kelas 3 SD :)
sebuah pembelajaran bagi anak-anak bahwa mencuri itu tidaklah baik, untuk yang sudah "dewasa" sudah beda perkara lagi jika mengulangi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"suara hati yang tersurat,
terbaca makna yang tersirat.."

terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca Blog saya dan jangan lupa berkomentar dalam buku tamu pojok kiri bawah atau di kotak komentar yang tersedia (bisa juga klik ikon Erlemeyer FB SMTI di bagian bawah Blog ini untuk berkomentar dengan media sosial lainnya..)
salam..:)