Penerjemah

Cari

Senin, 27 Agustus 2018

SUAMI ISTRI PEDAGANG ROTI YANG ISTIMEWA



Dari kejauhan, sepasang suami istri menjajakan dagangannya berkeliling di sekitaran UNY. Saya dekati beliau berdua, ternyata berjualan roti Rp 1.500 an. Teringat saya pernah melihat beliau berdua disebuah  postingan grup regional jogja. Sekedar membeli roti beberapa, saya mengobrol menjalin silaturahmi. Ibu bernama Erna dan suami bernama Parjan. Ibu Erna dan Bapak Parjan memiliki keistimewaan yang tidak kita miliki yaitu Tuna Daksa dan Tuna Netra tapi juga memiliki semangat yang luar biasa.
Jika kita bertemu dengan beliau berdua, atau bertemu dengan penjual keliling lainnya silakan beli dagangannya beberapa. Bukan karena kasihan atau iba, namun sebuah apresiasi tinggi untuk kegigihannya dalam berniaga. Tidak akan berkurang harta ketika berbagi kepada sesama.  Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"suara hati yang tersurat,
terbaca makna yang tersirat.."

terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca Blog saya dan jangan lupa berkomentar dalam buku tamu pojok kiri bawah atau di kotak komentar yang tersedia (bisa juga klik ikon Erlemeyer FB SMTI di bagian bawah Blog ini untuk berkomentar dengan media sosial lainnya..)
salam..:)