Penerjemah

Cari

Jumat, 13 September 2019

ANAKNYA KOK BELUM JALAN?


Sedikit cerita nih ya bund.. Tetanggaku dulu pnya anak usia nya 1Tahun 3 bulan dan anak tak kunjung jalan, mulai deh bnyak yg nanyakin, ngbandingi dgn anak mereka, bahkan ngata2ain.. Stelah sampai drumah si ibu jelas sedih dan bertnya2 dlm hati knp anak nya seperti ini dan tdk sperti ank lain yg aktif uda bisa lari ksana kesini dan si ibu mulai berfikir utk militer'in si anak dengan lebih giat lagi dan memperpnjang waktu latihan jalan dengan cara di tateh ,pagi, siang, sore, malam trus di tateh  sampai si anak lelah krna trus di paksa si ibu agar cepet jalan, bbrpa hari brlalu dan akhir nya si anak jatuh sakit karna kelelahan ..bukan karna kelelahan tapi karna mulut mulut julid mereka yg tidak bertanggung jawab..!!! Bayangin yah bund betapa sakit yg di rasakan si anak karna trus di paksa jalan, anak yg jdi korban.!!😈😈
STOP ngebanding bandingi anak, Allah menitipkan anak pada kita untuk di rawat, di didik dengan penuh kasih sayang dan di buat bahagia bukan untuk ajang perlombaan.
.
Saya pribadi slalu berusaha merawat mizyan menjadi bayi yg bahagia dan saya tdk memaksakan mizyan harus jalan,bahkan saya tdk memberikan Alat berupa baby walker pada usia dini utk memaksanya berjalan ,biar lah dya berjalan dengan Alami kalau dya blom mau jalan jangan paksa dan jika mmg sudah waktu nya jalan dya pasti akan jalan .
STOP MOM SHAMING..!!! .
.
.
.
.
.
. 📝Alhamdulilah sekarang mizyan sudah bisa ngelangkah 2-3 langkah

Source from @tips_mpasi
#momshaming #julid #parenting #mpasi - #regrann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"suara hati yang tersurat,
terbaca makna yang tersirat.."

terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca Blog saya dan jangan lupa berkomentar dalam buku tamu pojok kiri bawah atau di kotak komentar yang tersedia (bisa juga klik ikon Erlemeyer FB SMTI di bagian bawah Blog ini untuk berkomentar dengan media sosial lainnya..)
salam..:)