Penerjemah

Cari

Jumat, 25 Januari 2013

..bara hati vs sejuk hati..

saat ini..
tak tahu ku apa yang kurasa..

namun, dada ini terasa sesak..
sesak tiada terperi..
ketika aku teringat hal yang tak ingin aku ingat..
sungguh..tak dapat ku percaya..

gejolak hatiku membara..
saat mengetahui itu..
dan tak mampu tuk ku kendalikan..
membakar..seluruh hatiku..

butuh waktu hingga bara itu mendingin..
tapi..sulit..
sungguh sulit tuk mempercayainya lagi..
dia yang ingin kukenal sebagai teman, sahabat, saudara..

sungguh..
aku ingin menjadi temannya..
namun..kepercayaan yang mulai ada..
terbakar begitu saja..karena dia telah bermain api untuk hati ini..

aku tahu..
akupun salah..
belum bisa menjaga hati ini sepenuhnya..
dari api cemburu yang berkobar..

namun..
saat ini aku mulai belajar..
menjadi lebih dewasa dari sebelumnya..
dan semoga..dia, wanita yang kusayangi tahu akan hal ini..

dan untuk dia..
seseorang yang ingin kukenal yang telah membakar kepercayaan ini..
semoga dia tahu akan kesalahannya..
dan semoga dia bisa memegang teguh arti sebuah kepercayaan..

kini..
aku mulai tersenyum..
agar bara hati ini mendingin..
berganti dengan sejuk hati..

sejuk hati..
yang membuat semuanya menjadi indah..
menjadikan bara menjadi kehangatan jiwa..
dalam kasih dan cinta..

dan aku ingin engkau tahu Cinta..
hati ini telah berubah..
berubah menjadi lebih baik..
untukmu, untukku, untuk semua...

terimakasih Cinta...
semoga engkau tahu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"suara hati yang tersurat,
terbaca makna yang tersirat.."

terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca Blog saya dan jangan lupa berkomentar dalam buku tamu pojok kiri bawah atau di kotak komentar yang tersedia (bisa juga klik ikon Erlemeyer FB SMTI di bagian bawah Blog ini untuk berkomentar dengan media sosial lainnya..)
salam..:)