Penerjemah

Cari

Minggu, 20 Januari 2013

sepenggal kisah, cerita lama bersama sahabat...

LA : Pastikan hanya ada 1 bintang yg slalu menyinari jalanmu..

ISK : namun..kadang bintang itu redup..hingga membuatku mencari-cari...

MRA : tapi meskipun sang bintang meredup, aku tetap percaya dia akan kembali menerangi jalanku

ISK : aku tw..namun,saat sang bintangku tak menerangi jalanku... hatiku merasa bimbang...aku kehilangan arah,,,

MRA : bagiku....meskipun sang bintang meredup atau bahkan menghilang sekalipun..... aku tetap merasa yakin bahwa dia melihatku.....mengikuti langkahku

ISK : andaikan aku sepertimu...namun,saat ini aku sedang merasakan kesunyian dalam terang sang bintang... aku tahu dia ada..namun hati ini masih merasakan hal yang sebaliknya...entah tak tahuku bagaimana cara mengusir perasaan ini,,,

LA : mungkin hanya akan ad 1 bintang yg dpt menghiasi hatimu..jangan pernah engkau siakan seseorang yg ad di hatimu..

ISK : aku tahu...perasaan di hati ini hanyalah sesaat...akupun tak kan mampu tanpanya... akan kujaga selalu bintangku,,dengan segala yang ada pada diriku... terimakasih...

MRA : selama nya hanya akan ada satu bintang. satu orang itu untuk yang pertama dan terakhir. sumber inspirasiku, semangatku, dan hidupku...

ISK : Iya,,hanya dia yang bisa...hanya dia...



ketika hati bertanya tanpa terang sang bintang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"suara hati yang tersurat,
terbaca makna yang tersirat.."

terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca Blog saya dan jangan lupa berkomentar dalam buku tamu pojok kiri bawah atau di kotak komentar yang tersedia (bisa juga klik ikon Erlemeyer FB SMTI di bagian bawah Blog ini untuk berkomentar dengan media sosial lainnya..)
salam..:)