Penerjemah

Cari

Kamis, 14 Februari 2013

Sampul bukuku lebih istimewa dengan segala isi cerita yang luar biasa!

dulu, aku iri dengan semua sampul yang ada..
sampul-sampul buku yang bagus, indah dan terlihat sempurna..
tak seperti sampul yang aku punya..
terlihat berbeda dipandang mata..
namun, akhirnya aku tahu yang sebenarnya..
sampul-sampul itu hanya terlihat bagus di luarnya saja..
hanya menjadi penghias buku yang isi ceritanya tak ada artinya..
cerita penuh keluhan, minder, malu dan takut untuk mencoba..
Tuhan memberi sampul bukuku dengan cerita luar biasa..
cerita tentang perjuangan, ketegasan dan menantang dunia..
aku sekarang sangat bangga, bangga dengan sampul buku yang aku punya..
sampul buku penghias cerita sangat istimewa..!
terimakasih Tuhan, terimakasih untuk cerita luar biasa yang aku terima..
akan kujaga buku ini sekuat tenaga yang aku bisa..
untuk selalu indah di dunia..
untuk tetap pantas terbaca di surga, bersama mereka yang mementingkan isi cerita tanpa melihat sampulnya..
terimakasih, terimakasih untuk semua...

--------------------------
cerita blog saat perjalanan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"suara hati yang tersurat,
terbaca makna yang tersirat.."

terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca Blog saya dan jangan lupa berkomentar dalam buku tamu pojok kiri bawah atau di kotak komentar yang tersedia (bisa juga klik ikon Erlemeyer FB SMTI di bagian bawah Blog ini untuk berkomentar dengan media sosial lainnya..)
salam..:)