Penerjemah

Cari

Rabu, 13 Februari 2013

ekspedisi puncak merbabu 7 tahun yang lalu bersama AMT PAYAK..

menemukan kumpulan foto di beranda. foto lama para punggawa Samapta.F sekitar 7 tahun yang lalu bersama- sama berjuang di Amt Payak, dengan segala kelebihan dan kekurangan dalam pribadi masing-masing bekerjasama untuk menuju puncak kejayaan. inilah AMT PAYAK, semangatnya akan selalu ada dan terus ada bersama generasi saat ini.

seperti kata Bung Karno "Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya" kalimat itu juga bisa diaplikasikan di organisasi AMT PAYAK, "Organisasi yang Besar adalah Organisasi yang Menghargai Semangat Para Pendahulunya"

Amt Payak pasti menjadi organisasi yang 'besar' dalam konotasi positif lebih dari sekedar denotasi kata "besar". semangat untuk kita, semangat bersama dalam perbedaan sifat dan sikap, kekurangan dan kelebihan dari setiap individu dalam kebaikan...

1 komentar:

  1. suatu kebanggaan bisa menjadi bagian saat itu, yang termuda diantara orang-orang hebat.. banyak kebaikan yang saya dapatkan dari semua perjalanan hingga saat ini..
    terimakasih, maaf karena kebaikan itu belum mampu saya teruskan di AMT PAYAK karena kemampuan saya yang tak cukup layak seperti yang lain.. semoga AMT PAYAK saat ini bisa menjadi organisasi yang hebat karena pribadi yang ada di dalamnya...

    BalasHapus

"suara hati yang tersurat,
terbaca makna yang tersirat.."

terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca Blog saya dan jangan lupa berkomentar dalam buku tamu pojok kiri bawah atau di kotak komentar yang tersedia (bisa juga klik ikon Erlemeyer FB SMTI di bagian bawah Blog ini untuk berkomentar dengan media sosial lainnya..)
salam..:)