Penerjemah

Cari

Kamis, 12 Januari 2023

Ikhlas dan Tanggungjawab Adalah Bagian Yang Tak Terpisahkan

SURATAN TANGAN KEHIDUPAN MENGHADAPI SURAT TANTANGAN KEHIDUPAN

Tahun 2023 ini merupakan tahun penuh tantangan. Selain fokus kegiatan sosial di Nasi Gratis Jogja, tahun ini saya juga mulai menghidupkan kembali marwah semangat toko saya Lapak TrigunCorp Toys & Hobby Shop. 

Tidak sampai di situ, tahun ini saya juga mendapat sebuah tanggungjawab dalam hobi menulis artikel bersama Zeka Digital. Berbeda saat di NGJ atau LTC, jobdesk di ZD ini mengharuskan saya menyelesaikan semua tugas sebelum tenggat waktu deadline nya, sampai lembur jam 03.00 WIB. 

Apakah ini menjadi beban? Bagi saya tidak. Saya enjoy melakukannya, karena ini hobi dan passion saya. 

Adanya deadline ini, mengajarkan saya untuk bertanggungjawab atas apa yang telah diamanahkan. Awal dari sebuah keikhlasan adalah rasa tanggungjawab. 

Maka dari itu mari kita selesaikan segala amanah dengan rasa tanggungjawab. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"suara hati yang tersurat,
terbaca makna yang tersirat.."

terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca Blog saya dan jangan lupa berkomentar dalam buku tamu pojok kiri bawah atau di kotak komentar yang tersedia (bisa juga klik ikon Erlemeyer FB SMTI di bagian bawah Blog ini untuk berkomentar dengan media sosial lainnya..)
salam..:)