Penerjemah

Cari

Senin, 07 Januari 2013

proses metafora: akan memberikan yang terbaik...

aku akan terus mencoba untuk menjadi lebih baik..
untuk dapat mengerti akan semua dan tentang semua yang ada pada dirimu...
meski kadang terasa sulit bagiku,,

namun aku akan terus berusaha...
satu pintaku,,
semoga engkau juga mengerti akanku...

karena..
aku hanyalah manusia biasa yang tak luput dari salah..
yang memiliki rasa seperti yang lain...

semoga..
suka duka yang kita lewati bersama..
kan menjadi sebuah proses menuju yang terbaik...

dan terimakasih karena engkau telah bersedia menerimaku apa adanya..
mau mengerti akan diriku dengan segala kekurangan dalam hidupku...

terimakasih dari hati..
teruntukmu...

teruntuk semua yang menyayangi dan mencintaiku...


(maaf..karena aku belum mampu memberikan yang terbaik...namun aku akan
berusaha sepenuh hatiku...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"suara hati yang tersurat,
terbaca makna yang tersirat.."

terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca Blog saya dan jangan lupa berkomentar dalam buku tamu pojok kiri bawah atau di kotak komentar yang tersedia (bisa juga klik ikon Erlemeyer FB SMTI di bagian bawah Blog ini untuk berkomentar dengan media sosial lainnya..)
salam..:)