Penerjemah

Cari

Senin, 07 Januari 2013

tepian tak bertepi..

ingin ku berlabuh saat itu..
namun, tak ku temukan sandaran yang ada..
kini..
tepian itu pun telah hilang sebelum aku menemukannya..
hilang..
tak berbekas..
hanyalah kenangan yang menjadi masa laluku..
menjadi bagian hidupku yang tak kan pernah hilang walaupun menyakitkan..
namun..
aku yakin, tepian yang tak tampak sebelumnya kini telah terlihat..
memberikan sandaran yang telah lama aku cari..
semoga yang terbaik dari-Mu menjadikanku lebih baik..
akan aku jaga sebaik yang aku bisa..
meski bukan yang terbaik dariku, namun aku akan berusaha..
sepenuh hati dan jiwa...


*catatan lama dari sebuah goresan pena...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"suara hati yang tersurat,
terbaca makna yang tersirat.."

terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca Blog saya dan jangan lupa berkomentar dalam buku tamu pojok kiri bawah atau di kotak komentar yang tersedia (bisa juga klik ikon Erlemeyer FB SMTI di bagian bawah Blog ini untuk berkomentar dengan media sosial lainnya..)
salam..:)